Platform media sosial TikTok tak hanya mempopulerkan kawanan TikTokers baru, namun tambahan membuat banyak lagu menmemanggang hits. Berikut 15 lagu viral TikTok 2021.
*


Platform sosial media TikTok yangbanyak digemari, terkebenaran tak hanya mempopulerkan akun penggunanya, namun juga lagu-lagu-lagu dan karmemiliki musik. Crowd lagu yangai kemudian viral di TikTokuntuk seringtangan kedua seperti backsound atau voice latar video.

Anda sedang menonton: Lagu yang ada di tik tok

Beberapa lagu viral TikToknoël just tenar di aplikasi terpanggilan saja, melainkan tambahan di berbagai platform sosial media lainnya. Berikut 15 lagu-lagu viral TikTok 2021 yangai mungkin noël asingi di telinga.


1. Stay -The Kid LAROI, justin Bieber

lagu-lagu pertama yanew york viral di TikTok adalah Stay dari The Kid LAROI dan justin Bieber. Songs yangi disetujui pada 9 Juli 2021 lalu ini begakun itu digandrung para pengguna TikTok. Buktinya, lebih dari 4,2 million video di TikTokmenggunakan latar lagu tersebut.


Sebulan belakangan, Stay menjadi songs TikTok barat 2021 yanew york paling serinew york digunakan, baik karena konten jalan-cara atau foto-foto together sahabat.


2. Build a B*tch - Bella Poarch

songs yangai viral di TikTok selanjutnmemiliki yaakun itu single milik seleb TikTok sendiri, yakni Bella Poarch. Bella tertahu mencapai konten lipsync-nya, bahkan deviasi satu kontennmemiliki menenim konten terviral sepanjangai 2020.

Menyusul ketenarannmemiliki tersebut, Bella start terjun setelah industri musik menjangkau singleBuild a B*tch. Lagu terpanggilan keluar 14 Mei 2021 dan langsungi viraldi kalangan pengguna TikTok. Berdasarmodernkan catatan platmembentuk video gigi tiruan tersebut, sekerumunan 4,2 juta videomenggunbebaicechina.comme lagu-lagu latar Build a B*tch.


dibaca Juga
3. Mendung Tanpo Udan - Ndarboy Genk

lagu Mendunew york Tanpo Udan yangi dinyanyimodern melalui Ndarboy Genk viral di TikTok fullest mencapai koreografinya.

Tarian dan lagu-lagu berbahasa jawa ini crowd diuntuk ulang melalui para kreator TikTok. Meski lirik lagu-lagu ini luaran makna tambahan yang sedih, namun kerumunan yangi berjoget dengan enerjik.lagu Mendunew york Tanpo Udan telah mengmembuat 44,7 ribu video di TikTok.

4. After School - Weekly

Tak just lagu berbahasa Inggris yang menyita perhatian, K-Pop pun ikut menambah panjanew york mengajukan lagu-lagu viral TikTok. Salah satu yanew york terdiperpanjang adalah lagu milik girlband Korea Selatan, Weekly mencapai titah After School.

songs bertempo cepat ini seringai dijadimodernkan backsound buat konten tarian aliasdance. Pengguna TikTok tambahan kerumunan menirumodern gerakan dancegirl groupdari Korea Selatan itu.


After School viral mencapai 398,1 rmedang video di TikTok. Halaman menyertainya memkarena popularikantong Weekly yang debut Juni 2020 lalouis langsungai melejit, khususnmemiliki di Indonesia.

5. Leave the Door Open – Bruno Mars, anderson .Paak, Silk Sonic

Leave the Door Open yang dinyanyidimodernkan Bruno Mars, anderson .Paak, Silk Sonic kerap terdengar di crowd video. Songs TikTok yangi satu ini luaran lirik dan musik yangai terutang ear-catchingalias ramah ditelinga. Tak terkagum-kagum 1,7 juta video mengedarkan di TikTok mencapai latar songs ini.

6. Edamame -bbno$ & Rich Brian

Simaafkan saya snumeral kalau nama deviasi satu jenis kacanew york ini bisamenjadi lagu-lagu terbaru 2021 yang viral di Indonesia. Tentu saja sanggup kalau dua penyanyi ternama belakang menelurmodern single super asik dan catchy sebagai Edamame.

lagu yanew york satu ini cenderunew york fleksibel untuk tangan kedua di video TikTok, baik untuk unjuk aktivitas tertentu saja yangi pemaparan ataupun yangai lucu-lucu. Bahkan, muncul tangroep bernama Edamame Challenge, bagaimana pengguna merekam video mencapai menggunakan filter Catch Me yanew york tersedia di TikTok.

kecenderungan ini dipopulermodern melalui sangai penyanyi, Rich Brian yangai mengunggah video serupa di akun TikToknya. Ada lebih dari 288 rmedang video mencapai lagu-lagu Edamame milik bbno$ & Rich Brian ini.


7. It"s Only Me -Kaleb J

Akhir-di atas ini, voice Kaleb Jonathan ataukah Kaleb J berkumandang di mana-mana lewat lagu It"s Only Me yanew york disetujui start 2021.

songs dua bahasa yangai dibawakan penyanyi jebolan The voice Indonesia 2019 tersebut, bertujuan mewarnai partij songs viral TikTok 2021.

Tak just tersebar luas di TikTok, lagu ini juga siklus di meitu sosial lainnya, sehingga membuatnmemiliki kian meroket. Lebih dari 603 rtengah video TikTok, memasang lagu latar It"s Only Meyanew york also unggul di tangga lagu-lagu Spotify.

lagu ini mencapai puncak ketenarannmemiliki pada Agustus 2021 dan kerap kali tangan kedua untuk video-video TikTok galau, ataukah tentanew york dicintai bertepuk sebelah tangan.

8. Know Me Too Well -New harapan Club, Danna Paola

Enak buat dinyanyikan, songs west termeluasnya bertitah Know Me Too Well ini sebenarnyamenceritakanseseorangi yangi belum sanggup move onalias berpalingdari mantan kekasihnmiliki usai sekeian lama.

New harapan Club (NHC) tak hanya populer malalui songs ini. Pada mulailah karier, NHCpertama kali dikenalmelalui songs Wananti Up milik The Vamps yang mereka baicechina.comver, then viral di YouTube. Beberapa sosial mediadimanfaatdimodernkan sebagairock loncatan mereka untuk terjun ke industry musik.

Meski disetujui pada 2019 lalu, kini lagu Know Me Too Well masih trending untuk sosial medialah TikTok. Platformtersebutmencatat ada lebih dari 718 rtengah videoyanew york menggunakan latarlagu Know Me Too Well.

9. Levitatingai - Dua Lipa ft. DaBaby

lagu-lagu yangai rilisdi ~ 2020 ini, justru mendesak digemari darimana dijadikan backsound TikTok. Lagu-lagu Levitatingi merupapan karmiliki dari Dua Lipa serta DaBaby yang asibe sudah disetujui darimana 2 Oktober 2020 lalu.

Musiknya yang easy listeninew york alias menyudahi didengar dan liriknmiliki yangi sederhana diingat, memkarena lagu ini seringused dandigemari. Songs ini telah memkarena 1,4 juta video TikTok yanew york dieditdenganberbagai macam transisi.

songs ini kemudian ikut menggema di mana-mana, mulai dari TikTok, Instagram, hingga trendinew york di YouTube.

10. Beggin - Maneskin

songs bertitudit Begginmenenim deviasi satu lagu TikTok viral 2021yangdipopulermodern melalui Måneskin, grup pita asal Italia. Maneskin merumakanan grup pita pemenang Eurovision Songi baicechina.comntest ke-65 yangi digelar 2021.

lagu-lagu ini pernah tangan kedua di dalam film danceStep Up3di ~ 2004 di atas saat pertandingan menari. Siap lebih dari 10 million video menggunini adalah lagu-lagu ini di TikTok.


harus baca Juga
11. Please Don"t Go - Mike Posner

songs bertitudit "Please Don"t Go" yanew york dinyanyimodernkan Minanti Posner asibe telah rilis pada 2010 silam. Namun, kini kembali hitsatau dikenal, karena banyak used such backsound konten TikTok.

Lagunmemiliki easy listeninew york dan iramanmemiliki asyik untuk berjoget. Tidak hera,n bila songs ini tampan digandrungai di TikTok. Lagu milik pemusik origin politikus ini telah untuk menekan lebih dari 748 video di TikTok.

12. Here"s Your Perfect - Jamie Miller

"I"m the first to say that I"m not perfect, and you"re the first to say you want the best thing~"

lirik lagu terpanggilan sering termendengar di berbagai platform sosial media, tersirat TikTok. Lagu milik penyanyi jebolaan The suara Britania Ramemiliki ini telah dijadimodernkan latar musik untuk 290 ribu video di TikTok.

13. Good 4 U -Olivia Rodrigo

Tak penuh sesak jika penyanyi satu ini dipanggilan such penyanyi banci yanew york selaluís menelurkan songs viral di TikTok, terterutama sepanjanew york 2021 ini.

lagu-lagu bermengendarai Good 4 U merumemberi makan lagu-lagu galau yangai termendengarkan ceria, mengisahdimodernkan kekecewaannmemiliki terhadap sang mantan yangi mungkin move on begakun itu cepat.

Single ini menmemanggang deviasi satu dari sekian banyak songs Olivia Rodrigo yangai disukai kerumunan orang.lagu-lagu ini also crowd diperdengarmodern di beberapa sosial media, TikTok sendiri mencatat 2,6 juta video menjangkau lagu Good 4 U.

14. Watermelon Sugar - mengganggu Style

songs dari mantan anggotaenam boyband One Direction, harry Style yang bertitah Watermelon Sugar ini kerap termendengar di kerumunan video TikTok.

Ada lebih dari 1,4 million video siklus di TikTok mencapai lagu-lagu ini. Ada pula versi mashed-up mencapai songs berjudul Seaside milikSEB.

Biasanya, lagu-lagu ini dipaksai untuk showing transformasi wajah, entah menyertainya dari bermasker sampai tak bermasker ataukah noël pakai make up sampai paksai masetelah up.

15. Apa Is Love - Twice

songs what is Love yangi dipopulermodern girl band Korea Twice sebenarnya disetujui diatas 2018. Namun, belakangan ini songs terpanggilan masih laris menghiasivideo TikTok.

Lihat lainnya: Kehamilan 6 Bulan Apa Yang Dirasakan, Hamil 6 Bulan

kawanan pengguna TikTok memaksai lagu ini such backsound untuk berjoget, start dari perempuan, laki-laki, anak-anak hingga orang dewasa.

Itulah deretan lagu-lagu viral TikTok 2021 yangi baicechina.comuld seringai milik mereka mendengarkan di berbagai platform. Mana yang menmemanggang favorit Anda?