*

*

klarifikasi!

Berdasarmodern mengonfirmasi baicechina.com sejauhnya ini, ada yangi perluís dilurusmodernkan terkait informasi ini.

Anda sedang menonton: Lagu corona dari bimbo dibuat tahun berapa


JAKARTA, baicechina.com - siklus insula di grup-grup percakapan Whatsapp dan media sosial yanew york menyertini adalah pesan audio berisi lagu tentanew york jawaban bi-side corona yanew york dipanggilan karmemiliki Bimbo.

cerita yang menyertai menodai suara akun itu menyebutkan bahwa songs berjudul "Corona" akun itu merupapan karmemiliki Bimbo yang cantik ada dari 30 tahun yangai lalu.

Merespopejarakan viralnmemiliki informasi ini, Bimbo menyatmenjadi bahwa songs menemani itu merupapan lagu baru yangai belum lama selkarangan dibuat dan become langsung dirilis, bukan lagu-lagu 30 five lalu.

cerita yangai beredar

Sejumlah pengguna Twitter mengunggah lagu-lagu menemani itu mencapai narasi yang hampir sama.

narasi yangai diunggah para pengguna Twitter kemudian berikut:

"lagu corona dari bimbo yg 30 lima laluís dianggap biasa.. Tersejati hari ini terbukti.. Luar biasa.. SUBHANNALLAH..," tulis
cahndlodhog
.


dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.Daftarmodern email


lagu-lagu corona dari bimbo yg 30 lima laluís dianggap biasa.. Ternyata hari ini terbukti.. Luar biasa.. SUBHANNALLAH.. Pic.twitter.com/ulo6FL24DL

— cah ndhlodhog 911 (
cahndhlodhog) April 10, 2020

narasi twit lainnmemiliki tambahan meyakini bahwa lagu Corona menemani itu merupakan karmemiliki lama Bimbo yangai kini mencuat another seiringai merebaknya wabah virus corona.

Mengingat lagu-lagu Bimbo bersaudaraCorona terkebenaran benar kira kira 30 dahulu muncul lgi.....
StayAthome#lagubimbo #CoronavirusPandemic #COVID?19 pic.twitter.com/QcROsLW3ih

— mansabatang (
mansbr1) April 10, 2020

Di grup percaketika Whatsapp, laporan yangai diedarkan di antaranya, menyebutkan, "lagu "Corona" dari Bimbo dulu hanya dianggap seperti lagu. Tersejati sekarangai terbukti. Songs 30 lima yangi lalu. Enim kenyataan sekarang, luar biasa".

Berikut tangketika layarnya:


Grup WA pesan rantai yang menyebar di Whatsapp tentanew york lagu Bimbo berjudul Corona yangi dipanggilan cantik ada darimana 30 lima lalu. Lagu-lagu menyertainya merumakanan lagu-lagu baru yanew york belum lama selesai dikerjbecome Bimbo.
Klarifikasi Bimbo

Menanggapi pesan dan unggahan yangi viral di media sosial soal lagu Corona, Bimbo pun angkat bicara.


Personel grup musik Bimbo, Acil Darmawan Hardjakusumah, mengaku syok lagu-lagu soal viridans corona itu dipanggilan cantik ada sejal 30 lima yang lalu.

Acil mengatakan, songs menyertainya merumemberi makan karya terbaru Bimbo yang penggarapannmiliki baru selesai belum lama ini.

Ia mengatakan, songs dibuat atas inisiatif Bimbo menyikapi penyebaran wabah viridans corona yangai telah menyebatangan di seluruh dunia, tersirat Indonesia.

Acil also mengaku terpukau terhadap humum yanew york menyebarmodernkan lagu tersebut dan mempertanybecome dari mana menmendulang tujuan rekamannya.

lagu Corona ini rencananmemiliki akan diberimodernkan kediatas Penanggulangan bencana (BNPB).

Penginnmemiliki diberikan untuk BNPB. Cuma enim penuh sesak gitu, ya, enggak apa-apa, menemani itu deviasi (dicipta 30 tahun lalu)," kata Acil.

Lihat lainnya: Khasiat Daun Salam Untuk Asam Urat Hingga Obati Batu Ginjal, Manfaat Daun Salam Untuk Asam Urat

(Sumber: baicechina.com/Penulis: Baharudin Al Farisi | Editor: Kistyarini)

dapatkan update berita pilihan
dan brearaja news setiap days dari baicechina.com. Mari bergabunew york di Grup telegram "baicechina.com berita Update", caranya mengklik link https://t.me/baicechina.comcomupdate, kemudian join. Dari mereka harus install aplikasi telegram terlebih duluís di ponsel.