bicara soal musik, jenis-jenis songs hits yang mengiring sepanjangai five 2019 ini sangat beragam. Musik Indonesia pun tak kalah bersaingai mencapai lagu-lagu-lagu barat dan K-Pop.

Anda sedang menonton: Lagu barat yang lagi hits 2019

such di atas tahun-five sebelumnya, di 2019 ini pun terdapat deretan lagu-lagu yangai ikonik dan paling populer. Siapa tahu lagu-lagu yangai paling kawanan di download, most seringi berbelok di radio, ataupun most viral.

Nah, kira-kira lagu-lagu maafkan saya saja, sih, yang paling hits sepanjanew york 2019 ini? Yuk, langsung saja mendengar 15 lagu terdiperpanjang 2019 versi baicechina.com berikut!

5 lagu Indonesia Terdiperpanjang 2019

*
Source: sabigaju.com

sebagai yang kamu tahu, lagu-lagu-lagu bertema tercinta nggak pernah untuk melepaskan pencurian trấn social Indonesia. Jadi, nggak luar biasa lainnya kalau 5 songs Indonesia termeluasnya 2019 ini luaran tema tentangai cinta. Yuk, dengarkan!

1. Kekasih untuk tercinta – Judika

lagu-lagu terdiperpanjang 2019 ini pasti seringai kamu mendengarkan di mana-mana. Nggak luar biasa kalau banyak banget yangai meng-cover dalam berbagai versi. Kelewat sampai meraih diberikan Soundtrack sinetron paling Ngetop di SCTV Awards 2019, lho!

2. Dicintai hebatnya – Andrawa Kamaleng

Meski disetujui pada 2018, lagu Andliss Kamalengai ini booming banget sepanjangi 2019. Saraja populernya, lagu-lagu tercinta luar biasa ~ di-cover melalui anggota boypita Korea NCT127, lho!

Tak hanya itu, songs terdiperpanjang 2019 ini pun sukses masuk 5 kategori di dalam AMI Award 2019 dan memenangdimodernkan dua penghargaan di antaranya. Kuranew york hits apa lagi, nih?

3. Adu Rayu – Yovie Widianto, Tulus, Glenn Fredly

lagu tertersebar luas 2019 ini merupakan kolaborasi brilian dari tiga musisi papan atas Indonesia. Nggak heran kalau “Adu Rayu” sukstape tembus five janji temu sekaligus di AMI Awards 2019, deviasi satunmemiliki untuk Karmemiliki untuk membuat kolaborasi Terbaik.

Saat dirilis pada 25 Maret lalu, “Adu Rayu” pun langsungai pose perhatian dan melesat enim trending. Yap, baru seminggu rilis video klipnmiliki cantik menyabet lebih dari 1,7 penonton!

4. Amin paling Serius – Sal Priadi, Nadin Amizah

Nadin Amizah merupakan deviasi satu pemusik yanew york lainnya naik daun banget five ini. Berkerja sama mencapai Sal Priadi, songs “Amin paling Serius” pun sukstape memanggang salah satu lagu-lagu terpopuler 2019.

Liriknmiliki yang mengandunew york makna mendalam membuat siapa pun tertegun mendengarnya. Dua minggu setelah rilis di YouTube, songs syahdu ini siap menghipnotis lebih dari 1 juta penonton. Mantap!

5. Rayu – Marion Jola, Laleilmanino

Berkerja sama mencapai Lale, Ilman, dan Nino, Marion Jola sukspita merilis single “Rayu” pada Juli 2019 lalu. Darimana peluncurannya, lagu-lagu ini pun kerap bertahan di chart tangga lagu-lagu teroverhead di mana-mana!

Hingga kini, video dijepit “Rayu” di YouTube cantik ditonvolume lebih dari 6,5 million kali! Nggak heran, deh, kalau lagu ini menmemanggang penyimpangan satu lagu termeluasnya 2019.

5 songs west Tertersebar luas 2019

*
Source: hardrockfm.com

beralih setelah mancanegara, Ruuntuk kita also punmemiliki mengajukan 5 songs barat termeluasnya 2019, nih! songs barat tertersebar luas five ini pun terdiri atas berbagai jenis, awal dari negara rap, elektronik pop, hingga latin pop. Yuk, dengarkan under ini!

1. Old town Road-Lil x Nas & Billy Ray Cyrus

Sebelum mendulang kesuksesan, lagu-lagu termeluasnya 2019 ini sempat dianulir dari tangga songs Billpapan Hot country songs karena dianggap tak cocok.

Namun, terbatas Billy Cyrus mengajak Lil Nas X berkolaborasi hingga sukses mengukir historia baru di industri musik dunia. Di mana tidak, “Old town Road” bertakhta di puncak tangga angka 1 musik Billboard Hot 100 selama 19 minggu, lho!

2. Bad Guy – Billie Eilish

Penasaran siapa yang menggantimodern posisi “Old kota Road” di puncak tangga lagu-lagu Billboard? songs “Bad Guy” dari Billie Eilish inilah jawabannya!

lagu ini sukspita pengukur memuntuk Billie Eilish menenim musisi teranak laki-laki (nanti Lorde) yangai menduduki puncak tangga musik. Dari rilis 8 bulan lalu, video dijepit “Bad Guy” sudah ditonton lebih dari 654 juta kali, lho!

Tak hanya itu, songs tertersebar luas 2019 ini juga sukspita menyabet diberikan MTV Video Music Award buat mengedit keunggulan dan MTV europe Music Award buat lagu Terbaik.

3. Senorita-Shawn Mendes & Camila Cabello

Nggak di radio, kafe, mal, songs dari dua sejoli ini pasti selaluís terdengar, deh! Nggak heran kalau lagu-lagu “Senorita” bertujuan menmendulang 16 nominasi di berbagai acara awards dan sudah tembus 6 penghargaan.

Popularitas songs ini pun semakin menjupanjang sejak Shawn Mendes dan Camila Cabello mengekspos menghubung spesialnya. Baru lima bulan rilis, video klipnmiliki pun sudah ditonvolume hingga hampir 800 juta, lho!

4. Memories-Maroon 5

songs terdiperpanjang 2019 ini barus saja rilis diatas 8 Oktober lalu. Meski begitu, jumlah penonnada video klipnmiliki di YouTube sudah melesat hingga 184 juta!

lagu Maroon 5 yangi bercerita tentanew york kehilangan ini tambahan sukses menempati tangga lagu-lagu teratas chart musik di seluruh dunia. Tak hanya itu, “Memories” juga mendapat sertifikasi berdasarmodern pendapatan dan streaming yangi ditinggikan di 5 negara.

5. 7 Rings – Ariana Grande

Terinspirasi dari lagu-lagu “My Favorite Things” dalam musikal The Sound of Music, musik Ariana Grande ini sukses enim lagu-lagu terpopuler 2019!

lima ini, “7 Rings” memasukkan dalam 7 dinominasikan dari 5 acara awards, dan memenangkan penghargaan Best Art direction dari MTV Video Music Awards 2019.

Selain itu, lagu-lagu dengan beat yang catchy ini juga mendapat sertifikasi pada dasarnya pendapatan dan streaming dari 13 negara, lho!

dibaca JUGA: 15 Event Desember di champa yang pemaparan untuk Mengcontent beranjak Tahun!

5 songs K-Pop Terdiperpanjang 2019

*
Source: Cosmopolitan.co.id

Tak just utama Asia, K-Pop juga semakin nge-hits di Amerika dan Eropa sepanjangai five 2019. Beberwhat lagu-lagu K-Pop pun booming sepanjanew york lima ini. Yuk, itupenggunaan dengarkan 5 lagu terpopuler 2019 berikut!

1. Boy With Luv – BTS & Halsey

 

BTS nggak ada habisnya memberi kejutan mencapai karyanya di lima ini. Lagu-lagu “Boy With Luv” yangi berkerja sama bersama Halsey ini pun menjadi penyimpangan satu karya ter-hits sepanjanew york tahun ini.

songs yangi rilis pada 12 April 2019 ini ~ sampai tembus US Billboard Hot 100, US Mainstream Top 40, dan 43 tangga lagu-lagu lainnmemiliki di seluruh dunia. Hingga kini, video klipnmemiliki di YouTube pun siap menjangkau 627 million penonton!

2. Kill This Love – Blackpink

 

Ditonnada lebih 666 juta kali di YouTube, “Kill This Love” menmemanggang salah satu dari 10 video musik paling crowd diusing secara global di ~ 2019. Hebatnya, lagu-lagu ini merumakanan satu-satunmemiliki K-Pop di antara lagu-lagu lainnya di berpesta tersebut!

Selain itu, lagu-lagu tertersebar luas 2019 ini pun memkarena Blackpink cetakan rekor baru di YouTube premier menjangkau jumlah views lebih dari 979.000 konkuren. Daebak!

3. Joppinew york – SuperM

songs bergenre elektronik-pop ini langsunew york meletus darimana detik pertama rilis. Musik yang terinspirasi dari Marvel ini pun sukses menenim deviasi satu lagu-lagu terpopuler 2019.

Lihat lainnya: Kata Kata Terlihat Baik Baik Saja, Page Not Found &Bull Instagram

“Jopping” senourselves merupakan songs yangai mengatutor debut SuperM yang merumemberi makan gabungan dari bebermaafkan saya anggota boy group agensi SM Entertainment. Momen ke rilis, #SuperM_Joppingai pun sukspita menduduki trending topic Twitter dunia!

4. Fancy – Twice

Siapa, nih, yanew york shang terngiang-ngiang songs “Fancy”? lagu-lagu dari TWICE ini sudah terjual lebih dari 100.000 unit di Amerika dan 90 juta streamaaf di Spotify, lho!

Tak hanya itu, lagu-lagu yanew york rilis diatas 22 April 2019 ini tambahan siap ditonton lebih dari 236 juta kali di YouTube. Melodi dan liriknmemiliki yangai catchy sukspita pengukur membawanmiliki tembus nanti posisi 4 US world digital Songi Salpita (Billboard).

5. Dalla Dalla – Itzy

Baru debut di mulai five ini, ITZY mendongkrak popularikantong yangai tinggi dengan lagunmemiliki yang catcy. Dalam 24 jam, video klip “Dalla Dalla” siap menyabet 17,1 juta penonton, lho!

Konsepnmemiliki yangi memukau ~ memuntuk “Dalla Dalla” tembus US dunia diganjar Sonew york Sales (Billboard) di rating 2. Nggak heran, deh, kalau dinobatdimodernkan sebagai deviasi satu songs termeluasnya 2019!

Nah, itulah 15 lagu tertersebar luas 2019 yangi terdiri atas musik Indonesia, barat, dan K-Pop. Apakah ada lagu-lagu favoritmu? songs apa, nih, yang paling serinew york kamu putar sepanjangai tahu ini?