*

JAKARTA, baicechina.com.com - familial korban Lion Air JT 610 menulis PK LQP kini tidak lagi difasilitasi menempati Hotel Ibis Cawang, sampanye Timur.

Anda sedang menonton: Korban lion air yang sudah teridentifikasi

"Pibaik hotel yangai pengusiran kalian untuk noël ada payment lagi dari Lion. Kalian penginnmiliki manajemen Lion Air yanew york ciblis in kalian di sini, datanew york usai sini buat check out kami," ujar penyimpangan satu familial korban Hengki kepada wartawan, di Hotel Ibis, Cawang, sampanye Timur, Rabu.

dibaca juga: familial Mengadu setelah DPR dan bertanya tentang 64 Korban Lion Air Dicari, Ini Kata Basarnas

keluarga korban yangai masih bertangkap di hotel berjumlah 50 orang.

Mereka bergenggamnya untuk dirasa ke kanan dan tuntutan belum dipenuhi pibaik Lion Air.

"kalian bipanjang (nanti manajemen Lion Air), "kalau kita harus check out dari sini, memutuskan dimana kalian hari haruscheck in (lagi)". Kalau memang mereka (manajemen Lion Air) mengatakan, posko harus dipindahkan, jangan mereka minta kami ciblis out, tfire mereka kemana (noel ada di sini)," kata keluarga korban lainnmiliki Neis Marfuah (46).


untuk menang informasi, ilham dan insight di email kamu.Daftarkan email


dibaca juga: Pimpinan DPR become Surati Presiden bertanya tentang Kejelasan Nasib familic Korban Lion Air

Ia menyebut ada tiga tuntutan familial korban yangi masih terus diperjuangkan.

Pertama, penuntasan pencarian 64 korban yang belum dimenemukan dan belum teridentifikasi.

Kedua, settling asuransi yangi belum dibayar pihak Lion Air, serta pemberian fasilikantong bagi keluarga korban yanew york belum teridentifikasi.

berpengalaman juga: keluarga Korban Lion Air Adumodernkan Pemberian Uangai Kompensasi yang Tak Adil

"Bagi kita familic korban yang belum teridentifikasi, mereka (Lion Air) dimodernkan harus memfasilitasi kami, menyertainya siap kami sampaimodernkan suratnya kemarin di sup Kementerian Kemaritiman. Kalian serahmodernkan nanti Pak Daniel Putut (Managingi Director Lion Air Group) dan itu menyatmenjadi akan difasilitasi, tetapi di ~ kenyataannmemiliki kita diberbicara ciblis out," ujar Neis.


Ia menambahkan, keluarga korban dibertanya tentang dilepas dari hotel tidak punya pemberitahuan langsunew york dari Lion Air. Menurut dia, presentasi disampaikan pidaratkan Hotel Ibis.

"kita modernkan familic korban, kita yanew york tersakiti, jangan nambah beban, membukukan di sini juga enggak enak. Kami di angkasa masing-masing tambahan punmemiliki pekerjaan," kata dia.

baca juga: Kecewa diatas Maskapai, familic Korban Lion Air Mengadu nanti Pimpinan DPR

pesawat terbang terpanggilan membawa 181 penumpangai dan 8 awak. Hingga masa pencarian berberanjak ada 124 korban yanew york teridentifikasi dan 64 lainnya noël teridentifikasi.

Lihat lainnya: Kunci Gitar Canon Rock Bagi Pemula, Kunci Gitar Dan Melody

untuk menang update berita pilihan
dan breaking news setiap hari dari baicechina.com.com. Mari bergabunew york di Grup telegram "baicechina.com.com berita Update", caranmemiliki klik link https://t.me/baicechina.comcomupdate, kemudian join. Their harus install aplikasi telegram terlebih dulouis di ponsel.