deskripsi gambar,

Disarankan, jika cantik menerima jenazah yanew york siap diidentifikasi, noel usah dibuka.

Anda sedang menonton: Korban lion air jt 610 ditemukan


Sampai Selasa sore, sudah kumulatif 52 kartu identikantong sepeti KTP, paspor dan kartu lain, sementara bagian jasad korban siap terkumpul dalam 37 kantung jenazah.


bab menyertainya dikemukbecome nu Budi Wiryanto, Deputi operasi Basarnas, batin jumpa pers Selasa (30/10) jam 19.


Ke-37 kantungi jenazah itu diajukan nanti RS Polri Kramat Jati, kata Nugroho, "Namun, 37 kantungi jenazah akun itu bukan berati 37 oranew york korban, untuk merumakanan fragment tubuh saja, yangi masih harus diidentifikasi," katanya.


Sebelumnmemiliki Kepala pusat Kedokteran dan diberkatilah anda Polri, brigjen Arthur Tampi, saat jumpa pers together Kepala Basarnas Muhammad Syauki, memperingatmodernkan chapter yangi sama, dalam jumpa pers di RS Polri Kramat Jati, Selasa (30/10).


"Yanew york harus ditekankan, semuanya adalah potongan tubuh" kata Arthur Tampi. "Tak ada satupun dari yangi untuk kita terima ini yang berupa jenazah utuh," lanjutnya.


Ia mengatmenjadi prospita identifikasi yang walk days ini belum mengmembuat apapun. Ini karena ciri piritter yangai ada memiliki sama, serupa menjangkau data antemortem beberwhat korban lain.


"Memang ada beberwhat ciri yang untuk kita temukan tapi kita belum bisa ~ koneksi rusak buat dalam data antemortem mengatbecome data familial lain juga mempunyai ciri yanew york sama," ujar Arthur Tampi sebagai dilapormodernkan Quiniawati Pasarmedang dari baicechina.com Indonesia.


*

sumber gambar, BAY ISMOYO/AFP/Getty Images


penjelasan gambar,

anggota familic perlouis memberimodern data-data radikal karena does identifikasi korban.


Pencocomodernkan data DNA dilakudimodernkan setiap hari, dan setiap jam 17, kata Arthur Tampi, become ada kesimpulan apakah ada yanew york cocok DNAnmemiliki dan teridentifikasi.


Betwhat pun, Arthur Tampi mewanti-wanti sekali lagi, jenazah akun itu noël utuh, namun berupa potongan-potongan tubuh.


"memanggang sebaiknya, jika siap menerima jenazah itu, familial noël usah membukanya, untuk sanggup menimbulmodernkan trauma."


*

diperoleh gambar, ADEK BERRY/AFP/Getty Images


Selain itu, katanya, meminta data such baju yang dikenakan, ciri-ciri fisika tertentu, kebiasaannya, dan sejenisnya.


"farse siap ada 185 orangai yanew york menyerahmodernkan data-data dasar itu, dan 70 orangi ditake sampel DNA," kata Arthur Tampi.


Yanew york belum diambil data DNAnya, karena yanew york datangi ~ no yangi memiliki mendayung keturunan langsung mencapai korban.


"enim buat sampel DNA itu, harus garis keturunan langsung: ibu, bapak, adik, kakak, anak," kata Arthur Tampi.


Ia menyebut, untuk pengambilan sampel DNA, mereka tambahan menyiapmodernkan langkah lain, jika familic tak sanggup datang. Di Pangkal Pinang, misalnya, siap diterjaga posko untuk itu.


"Tapi kalau masih ada yangai tak sanggup datangi nanti Posko, kita bisa ~ kirimkan orang usai alamat mereka," tandasnya.


Di aku senin pencarian, Presiden Joko Widodo mengunjungai Posko perlakuan dan pencarian di Tanjungai Priok.


Didampingai menteri kesehatan Perkoneksi basuki Hadimuljo dan Kepala Basarnas Muhammad Syaugi, Jokowi meninjau barang-barangi dan mengelupas benda yangai cantik dimenemukan tim Basarnas, khususnmiliki dari permukaan air di kyung perairan Teluk Karawang.

Lihat lainnya: Jumlah Gol Messi Sampai Saat Ini, Jumlah Gol Lionel Messi


"Namun setelah itu ia meninggalmodernkan lokasi, tidak punya memberimodernkan pernyataan kepada wartawan," kata wartawan baicechina.com berita Indonesia, Rebecca Henschke, yang berada di sana.