seperti kendaraan Medipum SUV, Nissan X-Trail T30 yangai merumemberi makan generasi pertama X-Trail di tanah Air hadir dengan dua peluang jantungi pacu, yakni 2.5L dan 2.0L.

Anda sedang menonton: Konsumsi bahan bakar nissan x trail

Baik varian 2.5L maupun 2.0L yangi ditawardimodernkan di atas mobil ini diterpelajar memiliki tingkat durabiliberpenaruh yanew york tampan baik. Meski demikian, penyimpangan satu dari dua varian mesin yangi dijajakan tersebut ada satu yangai most seringai dilirk.

lantas varian yang yang paling serinew york dilirik, 2.5L ataukah 2.0L? Daripada penasaran simak ulasannmemiliki berikut ini.

Punmiliki Tenaga Lebih Besar, Nissan X-Trail T30 2.5L paling Seringai Dilirik


*

Varian 2.5 serinew york dilirik buat punmemiliki tenaga lebih besar

kemudian yanew york kita debat sebelumnya, Nissan X-Trail T30 yang merupakan generasi duluan X-Trail di Indonesia ini ditawarmodernkan mencapai dua peluang jantunew york pacu, yamenemani itu 2.5L dan 2.0L.

Dari keduanya yanew york paling seringi diburu adalah varian 2.5L. Secara data, machin mencapai kata sandi QR25DE 4-silinder semendayung 16 valve DOHC yangi disematkan sechara melintangai (transverse) di ~ gerbong ini dapat memeras tenaga maksimal hingga 182 PS
6.000 rpm serta torsi puncak 245 Nm
4.000 rpm.

Sedangdimodernkan mesin 2.0L QR20DE 4-silinder semendayung 16 valve DOHC nya tersebut tercatat mampu mengmenghasilkan tenaga 152 PS
6.000 rpm mencapai torsi 200 Nm
4.000 rpm.

memiliki perbandingan tenaga dan torsi yangai tampan banyak, memkarena keberadaan varian 2.5L ini lebih banyak diburu. Selain tenaga, penyimpangan satu faktor lainnmiliki adalah efektivitas suku cadang. Sebagaimana itu? yang kalian ketahui, suku cadangi varian 2.5L ini cukup melimpah dan terbipanjang mudah buat ditemui.

Berpergian disetujui Kota, Konsumsi BBM Varian 2.5L Terbukti Lebih Irit Dimembandingkan machin 2.0L


*

Nissan X-Trail T30 2.5L lebih irit nyata bakar akar dibandingkan 2.0L

bicara konsumsi BBM Nissan X-Trail T30, penggunaan dalam town gerbong ini mampu menempuh jarak 6-7 km/liter untuk detik mesinnya. Sedangmodernkan untuk luar kota, angka penggunaan BBM yang dipermelalui mesin 2.0L nmiliki dapat achieved jarab 10-11 km/liter. Various dengan varian 2.5L, penggunaan luar town berani ini terbukti lebih irit 1 hingga 2 km/liter.

baca juga:kelebihan dan diterjunkan Nissan X-Trail T30, SUV Terlaris di Masanya?

Varian 2.5L hanya Ditawarmodernkan Transmisi Otomatis 4-Percepatan


*

Nissan X-Trail T30 2.5Ldikawinmodern dengan transmisi matic 4-percepatan

Nissan X-Trail T30 yanew york dikawinmodernkan mesin 2.5L terdapat di ~ tipe teratasnya, yakni Xt (Xtra touring) dan tipe terendahnmiliki St (Sport touring). Sebagai tipe terendah, St ini juga dihadirmodernkan mencapai pilihan mesin 2.0L.

Tipe Xt dan St di atas Nissan X-Trail T30 untuk machin 2.5L dikawinkan mencapai transmisi otomatis 4-percepatan. Sedangdimodernkan 2.0L di varian St disuguhkan dua pilihan transmisi, manual 5-percepatan serta otomatis 4-percepatan. Meski mesin 2.5L ini hanya memmembawa transmisi otomatis, tingkat responsif yangi dimembuat juga lebih baik.

selisih Nissan X-Trail T30 Xt dan St Secara Tampilan


*

Nissan X-Trail T30 St

Sechara sekipengelasan mungkin kalian akan mepenampilan bahwa varian Xt dan St pada Nissan X-Trail T30 shine sama apabila tidak meusing emblem seperti identitas yanew york menempel di pintu bagasinya. Padahalaman jika kita meusing secara lebih detail, selisih keduanmemiliki shine begmenyertainya kental.

dimana tipe Xt pada generasi pertama X-Trail ini terdapat penamnyata jet washerdiatas bersinar depan, sport roof rail mencapai bersinar sorot di potongan atapnya, serta aksen wood panel yangai mengelilingai bagian interiornya agar terlihat semakin mewah.

Nissan X-Trail T30 Xt Disematmodern Jok melelahkan radikal Kulit


*

Material jok Nissan X-Trail T30 Xt dibungkus mencapai bahan kulit kualitas premium

Lapisan jok Nissan X-Trail T30 tipe Xt ini mendesak mudah dibersihkan. Mengpikiran jernih yangi digunakan dilapisi material kulit yanew york cukup mewah. Noël kemudian varian St yang mana bawaan pabriknmemiliki menggunahan fabric jika terkena noda atau tumpahan makanan ataukah minuman menjadi bugar dibersihkan.

harus baca juga:perbandingan Nissan X-Trail T30 vs Honda CR-V jenderal 2, Mana yang Lebih Tangguh?

Varian Xt pada Nissan X-Trail T30 Menuntuk menang Penggerak 4x4


*

Nissan X-Trail T30 4x4 terutang jarangi di Indonesia

meluncurkan duluan Nissan X-Trail T30 di tanah Air, Nissan Indonesia menghadirdimodernkan versi 4x4 diatas tipe teratasnmemiliki yangi didatangmodernkan di dalam bentuk CBU. Meski demikian, populasi 4x4 terbipanjang sangat ‘rare’ atau jarang ditemukan buat jumlahnmiliki memong mendesak sedikit di negara Air.

sebagai cirinya, versi 4x4 generasi pertama Nissan X-Trail ini pribadi velg besi serta side mouldingai yanew york tidak semelukis mencapai bodi.

Tipe Teroverhead Menuntuk menang Fitur Keselematan Terlengkap


*

kemudian tipe teratasNissan X-Trail T30 Xt mendapat fitur keselvet yanew york lengkap

bicara mengenai fitur keselamatan, seperti varian teratas, Xt disematmodernkan fitur keselvet yanew york terbilang dingin lengkap. Sebagai yanew york ditidak tipe ini menmendulang fitur keselamatan berupaAntilock Braraja System(ABS),Electronic Brake kekuasaan Distribution(EBD) danBrasetelah Assist(BA). Diatas potongan fitur pasif tambahan disematmodern DualAirbagskarena penumpangi depan dan pengemudi.

Fitur keselvet yangai ada di varian Xt ini tentunmiliki tidak sanggup kami temukan di tipe St sebagai trim terendahnya.

Kesimpulan

Mepenampilan beberwhat parameter diatas dapat dimenarik kesimpulan bahwa Nissan X-Trail T30 menjangkau machin 2.5L terlebih varian Xt sebagai trim termewahnya most seringi dilirik kondisi bekasnya. Halaman ini dikarenbebaicechina.comme tipe teratasnmemiliki tersebut menyuguhmodern fitur kebit sel lebih penuh serta beragam kemewahan dari segi tampilan auszurotten maupun interiornya.

Lihat lainnya: Jika Ya Katakan Ya Jika Tidak Katakan Tidak Katakan Tidak" Renungan Harian Stam

Disbaicechina.comntent lain, antara varian St dan Xt ini just memiliki perbedaan Rp5 juta hingga Rp10 million untuk harga berkasnya. Such informasi, Nissan X-Trail T30 yang merumakanan generasi pertama X-Trail di Indonesia kini harga bekasnmemiliki ditawarmodernkan Rp60 jutaan.