selisih Utama: Desktop atau komputer desktop adalah komputer luaran yanew york ditempatkan di lokasi tetap. Di sisi lain, laptop adalah versi kompak dari komputer desktop. Secara umum, desktop lebih besar daripada laptop. Laptop lebih disukai buat portabilitasnya, sedangmodern desktop pencegatan karena potongan dan fitur yangi lebih bagus.

Anda sedang menonton: Komputer desktop dan laptop termasuk dalam

Komputer telah mengubah keseluruhan skenario. Segalanmemiliki tampak berputar di kyung jaringan komputer. Ada berbagai istilah yanew york termemliki mencapai jenis-tipe komputer dan terkadangi dapat memuntuk kebingungan. Desktop dan laptop biasanya dimembandingkan menjangkau pembeli.

Komputer desktop umumnmemiliki merumakanan rakitan casingi komputer (yangi berisi motherpapan dan unit pemrosesan sentral), monitor, keyboard, mouse, dan kabel daya. Namun, menyertainya bisa ~ menenim tipe all-in-one machin such iMac. Sebuah desktop diknows mencapai cost dan kekuatan yang disedimenjadi olehnya. Yanew york most penting yangi dilampirkan mencapai desktop adalah bahwa menemani itu mendesak dapat dikustomisasi.

Komputer-komputer ini harus dicolokmodernkan nanti stopkontak AC untuk menuntuk menang damiliki buat berfungsi. Mereka biasanya noël datang dengan direktur dan menjangkau demikian, seseorangai dapat pilihan direktur dari berbagai ukuran, kualitas melukis atau berat. Mereka datangi dengan papan kunci ukuran penuh dan dengan demikian, terutang mudah untuk bekerja pada komputer ini. Saat ini, warisan desktop super stabil sedangi disukai karena mereka menggunakan sangat sedikit ruangi di meja.

Di scontent lain, laptop adalah versi desktop yangi lebih small yangai bercontent hard drive, drive disk, monitor, modem nirkabel, keyboard, dan mouse dalam satu unit. Keuntungan keunggulan menggunbecome laptop adalah portabel. Ini dinamai laptop, karena oranew york dapat dengan mudah meletakkannmemiliki di pangkuan dan mengerjakannya. Mereka juga berbeda dari desktop karena mereka noël requires meja karena menggunakannya. Namun, fungsionalikantong laptop mendesak mirip menjangkau desktop. Deviasi satu kelemahan laptop dibandingkan desktop adalah - untuk ukuran laptop yangai small dan sederhana dibawa, laptop ini rentan terhadap pencurian.

Laptop ditahu mencapai portabilitas dan ukurannmemiliki yangai ringkas. Laptop biasanmemiliki disukai oleh orang-orang yanew york berwewenang membawanya saat bepergian. Ini menyediakan fungsional yanew york sama mencapai komputer desktop; untuk akun itu laptop diprioritaskan malalui pelanconew york biasa. Orangi serinew york memmembawa laptop mereka nanti kantor, untuk ini memberry mereka fleksibiliberpenaruh buat bekerja di rumah, serta kantor, diatas file yanew york kemiripannya tanpa menmengalihkan data atau menginstal set up.

Lihat lainnya: Kegiatan Ekonomi Yang Menghasilkan Uang Disebut, Etika Profesi X Akl

Perdebatan sengit tentanew york preferensi could seringi terjadi. Namun, jika seseorangai mencari machin portabel untuk bekerja, maka pasti laptop harus dipertimbangkan. Di sisi lain, jika seseorang perluís menghabisdimodernkan kawanan times bepergerakan diatas aset komputer, maka aparatur stasioner seperti desktop perlu lebih disukai. Jika seseoranew york memikirkan untuk pembelian satu dari ini, maka ia harus terlebih dahulu tentukan kebutuhan dan anggaran, dan then purchas komputer.