Cara kita berbicara mencapai diri sendiri berbeda-beda, mungkin memanggang bervoice seperti ngobrol bersama teman atau batin bentuk ekspresi yangai lebih abstrak.

Anda sedang menonton: Kenapa kita bisa berbicara dalam hati


*

Tak Perlouis Resah, Kata Psikolog Kebiasaan Ngomengharapkan kemiripannya diri sendiri menyertainya normal Kok
Saat melamun, itupenggunaan seringi tanpa sadar ngobrol kesamaan ourselves sendiri. Yang dibahas pun macam-macam. Usulnya sangat dan tidak punya hadiah pasti, kemudian “Apakah orangi lain mepenampilan cat biru thiên yanew york kesamaan denganku?”, terkadang bisa ~ tumbuh liar di pikiran yang diatas terbatas memuntuk kita ngoceh sendirian. Yangi pasti, setiap sendiri memiliki caranmemiliki sendiri untuk mengartikulasidimodernkan pikiran mendi dalam semacam itu.


KylePlantEmoji mengemukmenjadi gagasan tentang biner “laporan internal.” Menurutnya, “Ada yangi isi pikirannmemiliki mirip kemudian sentence yang mereka ‘dengar’, ada pula yang just berupa penalaran petikan non-linguistik sehingga mereka harus mengutarakannya.”


Inner thought sebagian orang cenderunew york berbentuk bahasa, sedangkan lainnmiliki lebih didominasi dengan sinyal nonverbal. Contoh mudahnmiliki mungkin dilihat di sinetron, bagaimana tokohnmemiliki seini adalah sedangai berbicara di dalam hati. Tapi, semuanya tentu saja bagian belakang another di ~ cara kalian berbicara menjangkau sendiri.


penjelasan pada merumakanan penyederhanaan dari penelitian tentang ini—meski pakar akar sepakat noël setiap orang oranew york omong batin hati. Psikolog Russell T Hurlburt menulis di Psychology Today bahwa berbicara dengan self adalah “fenomena yangi ditanam subur” walau noël universal. “Ada yangai namanmemiliki perbedaan individu, enim mereka sanggup saja sering, jarang atau noël pernah ngomongolia kemiripan diri sendiri,” katanya.

kemudian gantinya, kebanybecome oranew york berada tengah pemikiran linguistik dan visual. Keduanmiliki sering berbaur batin satu merencanakan pemikiran, menurut harvard Gazette. Para peneliti dari jurusan psikologi harvard mengeksplorasi penalaran visual cenderunew york mendorongai pemikiran verbal, dan begmenemani itu pula sebaliknya. Mereka juga menemukan argumentasi batin bentuk kata dan sentence cenderunew york berkaitan mencapai masa depan, sementara argumentasi di dalam bentuk adegan visual umumnmiliki terikat pada masa sekarang. Para penyelidik mengatini adalah satu fungsi mengingat batiniah berfungsional such simulasi aspek luar di ~ tindini adalah dan ingat seseorang.


become tetapi, manusia cenderung noël mempertimbangkan ada cara berpikir selain yang untuk kita miliki. Para jurndahi selama ini dianggap memikirkan di dalam kata-kata, tapi menyertainya tidak terenim di baicechina.com.

Lihat lainnya: Kata-Kata Untuk Ibu Yang Baru Melahirkan, Maksud Ibu Bapa



Saat menanybecome soal ini, saya mendapat berbagai jawaban. Ada yang bilang “memikirkan mencapai prasasti kayak balita 3 tahun yangai ngomang seenaknya”, ada juga abstraksi yanew york memutuskan dari monolog internal yangai sedanew york terjadi. Seseorang juga mengirim DM yangi mengaku, “Saya tidak memikirkan mencapai jumlah orang cuma saat bermeditasi, untuk samemiliki bisa membuka terbuka pintu trấn dan membayangmodern visual… Bebermaafkan saya kenangan masa kecil, lainnmemiliki simbolik.”

Para peneliti sepertinmemiliki disetujuinya tidak ada cara lebih superior buat ngobrol menjangkau diri sendiri. Tapi, chapter ini tetap saja menarik untuk untuk kita sebagai human dapat hidup variasi di di dalam mengingat tidak punya knows koknya yang lain melakukannya.