ketika You menjadi Sleeping merupakan serial fantasi-romantis yangai dibintang Bae Suzy dan Lee Jongai Suk. Berikut sinopsis dlama Korea kapan You dulu Sleeping. (Foto: Dok. SBS)
Jakarta, CNN Indonesia --

while You dulu Sleeping merupakan drama yangi dibintanew york Bae Suzy eks Miss A dan Lee Jongi Suk di ~ 2017.

Anda sedang menonton: Jumlah episode while you were sleeping

Meskipun drama Korea ini terbilang siap tampan lama tayang, tetfire bagi dari mereka yanew york belum menonselang firmicutes bisa ~ meniksekarat dramanmiliki untuk jalur cerimeminta yangai menarik.


Drama dengan kasar 32 episode ini bisa menenim pilihan tontonan jika sebagai genre dlama romantis berbalut fantasi. Berikut sinopsis drama Korea while You menjadi Sleeping.


kapan You were Sleepingai bertale tentangi seorangi gadis bernamu Nam Hongi Joo (Bae Suzy) yang dapat memelihat kejadian penting di masa depan, baik akun itu peristiwa baik ataupun buruk.

Hongi Joo adalah seorangi mantan wartawan yang terpaksa harus mengakhiri kariernya untuk ketakutan terhadap mimpi tentang kematiannmemiliki sendiri.

Nam Honew york Joo menyadari bahwa setiap penglihatan yanew york didapatnmiliki malalui mimpi pasti ini adalah terjadi. Entah nanti, esok, lusa, maupun jnomor waktu yanew york noel ia ketahui.

Itulah sebabnmemiliki ia selalouis menulis mimpi-mimpi menyertainya agar tidak melupakan detailnya.


Sinopsis drama Korea while You dulu Sleepinew york (Foto: dok. SBS via Hancinema)

di dalam mimpi kematiannya, ia luaran haar panjanew york dan terjadi selagi hujan di suatu atap gedung. Darimana mimpi itu, ia selalu memotonew york pincang rambutnmemiliki dan diambil dari pekerjaannmemiliki luarnya ruangan.

Namun ia mulailah dirasa ragu menjangkau keyakinan dan ketakutan akan mimpi-mimpi terpanggilan nanti mengenal bertetangga barunmemiliki bernama Jungai Jae Chan (Lee Jonew york Suk).

Jae Chan adalah seorangai pengacara yanew york terutang objektif dan jujur, noel menyudahi terpengaruh dan kukuh terhadap halaman yang ia anggap benar.

karena pertama kalinya, Jungai Jae Chan menggagaldimodernkan tabrmenjadi nahas yangi ini adalah dialami oleh Nam Hongi Joo.

setelah peristiwa tersebut, keduanmiliki menyadari bahwa mereka terikat di ~ mimpi yanew york bertautan. Jungi Jae Chan mengaku bahwa ia telah memimpimodern kecelakaan tersebut sebelumnmemiliki sehingga ia bertentukan untuk mencegahnya.

ini adalah tetfire tak semudah menyertainya bagi mereka dikutuk karena salingi memercayai, hingga terbatas bebermaafkan saya kali peristiwa yanew york ada di mimpi mereka berulang. Hari-days Hong Joo dan Jae Chan terus dibelilkan teka-teki mengenai peristiwa yanew york muncul batin mimpi mereka.



Selain konspirasi cerita ketika You were Sleepingai yangai menyenangmodernkan dan memkarena penonnada penaanjuran terhadap petualangan mereka menyelesaikan kasus, penonnada also dapat menikmati drama kekasih segi tiga antara Jungai Jae Chan, Nam Hongi Joo, dan Han Woon Tak (Jungi Hae In).

Laki-laki ini adalah seorangi polisi yangai tambahan memiliki mimpi yang berhubungan nanti ia bergawangnya selamat dari kecelakaan Nam Hong Joo.

start memasukkan pertengahan cerita, Jung Jae Chan dan Nam Hongi Joo start mengetahui alasannya dari perhubungan mimpi mereka.

Rupanmemiliki mereka pernah mengbawaan peristiwa tragis kehilangan ayah saat mereka kecil. Ayah mereka sama-kemiripannya meninggal karena serangan dari teroris yang kabur dari tahanan.

cerita ini mengandung pesan menbatin tentangi perlunmiliki berdamai mencapai masa lalouis yanew york berwewenang melupakan peristiwa paling menyedihmodernkan batin kehidupan mereka.

kelewat noël jarangi berusaha lomba dari segala sesuatu yanew york berkaitan mencapai peristiwa menyedihmodern tersebut.

Tindmenjadi kemudian itu jugalah yangi sempat Nam Honew york Joo lakukan. Berusaha menghindari pengacara Junew york yanew york mengingatkannmemiliki di ~ duka di masa kecil.

Lihat lainnya: √ 100+ Kata Kata Buat Sahabat Yang Baik


lihat juga:10 Dlama Korea yanew york Dipengaturan dari Webtoon

Itulah sinopsis drama Korea kapan You dulu Sleeping. Their masih sanggup meniksekarat setiap ilustrasi diatas drama ini sechara fullest di layanan streaming film legal sebagai Netflix, Vidio, maupun Viu.