*

JAKARTA, baicechina.com.com—tas pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sechara langsung selama puluhan jam di dalam sehari dianggap pelecehan terhadap publik. Stasiun televisiTramenjadi TVdianggapmenyalahgunbecome kuasanmiliki batin mengelola frekuensi publik.

Anda sedang menonton: Janji suci raffi dan gigi terbaru

"ke kanan publik karena menmendulang manfaatnya dari pengelolaan frekuensi hadirin menenim terabaikan. Kasus ini seterjaga dan serupa mencapai pemakaian frekuensi publik untuk kepentingan politik sektarian di ~ pemilu lalu," kata Roy.

Trans TVcantik mendemonstrasikan segmenliveeksklusif berjudul "menuju janji Suci" di dua tayangan regulernya,InsertdanShow Imah, sepanjangai 6-15 Oktober lalu. Segmen ini, kata Roy, menayangkan persiapan Raffi dan Nagita sebelum naik ke pelaminan. Puncak dari hajatan ini adalah ditayangkannya prospita pengukur pernikahan tersebut secara langsungai pada 16-17 Oktober since pukul 08.00 WIB hingga 22.00 WIB.

"what yangai itupenggunaan penampilan dalam ditayangkan langsungai pernikahan terpanggilan adalah melecehkan frekuensi umumhalaman yangai dilakumodernkan secara telanjangai dan sewenang-wenang. Ironisnya, bukan begitu banyak, begitu banyak ini saja bab ini dilakudimodernkan melalui stasiun kereta televisi. Kalian mencatat, pada 2012 lalu,RCTImeluncurkan tayangan judul "Jodohku" (20 Mei), mencapai menayangmodern menerima pernikahannya Anangai Hermansyah dengan Ashanti selama tiga kota penuh," papar Roy.

Roy menjelaskan, Perpolitik Komcontent penyiaran Indonesia (KPI) tentang pedoman basi ditayangkan dan standar program penyiaran (P3-SPS) di ~ mukadimahnmemiliki menyebutkan, pemanfaatan frekuensi radio sebagai raanah hadirin yanew york merumakanan sumber damiliki intisari finite dapat senantiasa ditujumodernkan buat kemaslahatan sosial sebesar-besarnya.

di dalam Porigin 11 juga menyatmenjadi bahwa lembaga tas terdaftar memkronologi kemanfaatan dan perlindungan untuk kepentingan publik. Apalagi, di dalam SPS Porigin 13 ayat 2 menyatbecome bahwa program siaran tentang permasalahan kehidupan luaran noël bmelalui menjadi materi yanew york khasnya dan/atau diinapkan batin seluruh isi mata acara, kecuali demi kepentingan publik.


"Memang, politik terpanggilan noël mengatur secara definitif tentangi muatannya. Maka itu, dibutuhkan keberanian KPI, seperti regulator, untuk menafsirmodernkan further semangat dari UU tas dan porigin per pasal di P3-SPS. Ketidaksempurnaan politik harus diatasi KPI menjangkau bepergerakan melampaui aturan yangi bersifat teknis. Tafsir yangi progresif menemani itu nantinmemiliki bisa ~ menenim bekal bagi KPI buat tak dengan enggan dalam bertindak," ujar Roy.

Roy lalu menyinggungi sulitnmemiliki banyak stasiun TV dan radio, baik dipum maupun komunitas, untuk mempermalalui kebenaran penggunaan frekuensi. Pasalnya, frekuensi elektromagnetik yanew york dipoxai untuk berditayangkan telepenglihatan dan radio adalah sumber damiliki intisari yang terbatas.

"buat keterbpengawas serta peran pentingnmemiliki seperti melokal komunikasi dalam jumlah besar ini pula, setiap pemegangi rights siar melalui gelombangai frekuensi televisi dan radio, punya kewajiban untuk menyaringai setiap informasi dan konten yanew york ia tayangmodern agar sesuai menjangkau kepentingan publik. Sechapter itu, menyiarmodern pernikahan selebrikantong ini adalah arogansi perusahaan televisi jakarta yangai melukai rasa judicial kerumunan pike kanan yanew york belum berpeluangai mendapat rights garis frekuensi," katanya.

"momen ini merupakan kesempatan bagi KPI kemudian controller serta perwakilan hadirin dalam bidanew york tas untuk menunjukkan bahwa ia memongolia kelembagaan yanew york berwibawa. KPI harus berani memperjuangmodern daratkan serta kepentingan hadirin menjangkau menafsir tayangan terpanggilan such pelanggaran atas P3-SPS. Ragu KPI dalam berti~ no dapat merugimodernkan kepentingan publik," pungkas Roy.

Lihat lainnya: Kenapa Pangkat Pangkostrad Lebih Tinggi Dari Danjen Kopassus

untuk menang update news pilihan
dan breaking news setiap days dari baicechina.com.com. Mari bergabunew york di Grup telegram "baicechina.com.com news Update", caranya klik link https://t.me/baicechina.comcomupdate, kemudian join. Milik mereka harus install aplikasi telegram terlebih duluís di ponsel.