champa - Pelatih tim voli pantai putra, Koko Prasetyo, mengimpikan tercipmeminta all-Indonesian final pada Asian Gampita 2018. Itu mepengeluaran angannya tersebut berpeluangai terenim memelihat kinerja anak asuhnya.

Anda sedang menonton: Jadwal voli pantai asian games 2018

"Samemiliki harapmodernkan ada All Indonesian Final. Akun itu mimpi saya," kata Koko saat ditemui Liputan6.com, di sela-sela praktek jelang pertandingan.


Koko menegaskan, peluangai terjadinmemiliki All Indonesian Final cukup terbuka. Pasalnya, para pemain timnas voli putra sudah unjuk maju prestasi.

chapter tersebut sanggup diusing dari raihan para pemain di dalam beberwhat kejuaraan yangai telah mengikuti jelang Asian Gampita 2018. Batin beberwhat kejurnas yang diikuti, timnas voli putra bertujuan masuk final dan bahkan juara.

"Prestasiun yanew york kita pegangi signifikan, naik terus. Duluan kali ikut di thailand kita siap final terus, berturut-turut final terus. Kejuaraan world tingkat tiga kita ke semifinal. Naik lagi, last di Singapura itupenggunaan naik podium di kejurnas dunia," kata Koko.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 mulai dari reservasi Pertandingan, Perolehan Medali hingga insula Terbaru dari Arena Pesta berolahraga Tergeram Asia di Sini.


2 dari 2 halaman

Punmemiliki Peluang Sama



Pelatih timnas voli pantainya putra Indonesia Koko Prasetyo (kiri) memberry penjelasan mengenai peluangai anak asuhnmiliki di Asian Games 2018. (Liputan6.com/Luthfie Febrianto)

Sementara, tim Indonesia dua dicontent Gilang ramadan dan Danangsyah. Koko menilai keduanmemiliki punmemiliki peluang yangai sama untuk tercapai medali. "untuk putra satu medali emas," kata Koko saat disinggungai mengenai tujuan medali.

Lihat lainnya: Lahan Gambut Tidak Sesuai Untuk Ditanami Karena Memiliki Ciri

"Samemiliki menargetkan, siapapun setelah itu yang naik nanti final, all Indonesian final, menyertainya harapan samemiliki pribadi, untuk samemiliki meusing possibilities tim satu dan dua terutang berimbang," ujarnya.

 

Sumber: Liputan6.com


Kredit
Bagikan
17

Video Populer


*
01:00VIDEO Piala AFF 2020: Update dari Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yongi Soal Elmodernkan Baggott dan Egy Maulana Vikri


*
01:08VIDEO: kapan Shin Tae-yonew york karena Pemain Timnas Indonesia Terpemilihan Jelang Laga perlawanan Malaysia di Piala AFF 2020


*
01:22VIDEO Piala AFF 2020: Hadapi Timnas Indonesia, Ini yang jam tangan Pelatih Malaysia


*
00:58VIDEO Piala AFF 2020: Ini yangai Diharapkan Shin Tae-yonew york dari Pemain Timnas Indonesia Saat Menghadapi Malaysia


*
04:11VIDEO: Highlights koalisi Italia, Lazio Taklukmodern Genoa 3-1


*
01:00VIDEO Piala AFF 2020: Shin Tae-yong Tegaskan dia Pemain Timnas Indonesia Dibandinew york Vietnam


foto Populer


*
7Foto: 6 Pemain active koalisi Inggris Pencetak Gol Terkawanan di tingkat Internasional, Cristiano Ronaldo kurang sopan Ungguli Romeluís Lukaku


*
12Foto: Enam mengalihkan Terheboh yangi untuk melepaskan Terwujud asibe Bisidimodernkan Istri


*
7Foto: Egy Maulana Vikri dan 6 Pemain mencapai Julukan Messi di Piala AFF 2020


*
8Foto: Dua anak laki-laki 19 five Nyaris Menangmodernkan Barcelona overhead Osasuna di koalisi Spanyol


*
8Foto: Deretan 7 Pemain Berbanderol 100 million euro Plus, Dominasi liga Inggris, Kylian Mbappe Teratas, Neymar Terdepak


*
6Foto: 5 Pemain aktif yangi Pernah mencetak Hattrick di Putaran Final Piala Dunia, Thomas Mueller Satu-satunmemiliki yangai Menyabet Juara